Trik SEO Tools Gratis untuk para Blogger

SEO Tools Gratis untuk para Blogger

Selain website atau blog tampak bagus dengan konten yang menarik dan diperbarui secara teratur, SEO sangat penting untuk blogger. Sementara itu sepenuhnya mungkin untuk melakukan SEO pada blog Anda sendiri, karena kompleksitas aturan SEO yang harus dipatuhi, Banyak sekali tools yang bisa anda gunakan dalam membantu blog anda dalam meningkatkan peringkat seo.
Dari Beberapa toolset dibawah ini berfungsi untuk mencarikan kata kunci yang tepat, memberikan daftar situs yang spesifik dan checker link, ada sebagian besar tool ini memberikan layanan yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan SEO blog Anda.

Berikut 5 Tools SEO favorit :

1. Majestic SEO

Majestic SEO adalah salah satu layanan SEO yang paling canggih dan lengkap, dengan fokus khusus pada hubungan intelijen dan metrik berbasis domain. Alat-alat yang ditawarkan meliputi Site Explorer, Backlink History, Keyword Checker, komparator dan Clique Hunter. Sebagian Tool yang di tawarkan memerlukan langganan berbayar, tapi account gratis sudah cukup jika Anda hanya tertarik pada blog Anda sendiri (s).

 2. IIS SEO Toolkit

iis-seo-toolkit
IIS SEO Toolkit memiliki Analisis Site, Robots Exclusion, Sitemaps dan Index Site modul. Analisis Site modul memiliki mesin crawler fitur lengkap serta antarmuka Query Builder untuk menghasilkan laporan kustom. Robots Exclusion modul menunjukkan konten robot ‘dan memungkinkan Anda menetapkan “allow” dan “dissallow” path, sedangkan Sitemaps dan Index Site modul memungkinkan Anda melihat, mengedit dan menghapus sitemap file indeks situs.

 3. Screaming Frog SEO Spider

screaming-frog-seo-spider
Screaming Frog SEO Spider adalah alat situs luas yang akan membantu Anda menganalisis dan mengaudit website Anda untuk optimasi mesin pencari agar maksimal. The Spider SEO memeriksa link situs Web Anda, CSS, script, gambar dan aplikasi untuk mengidentifikasi masalah seperti halaman duplikat, link yang rusak, masalah URI dan memberitahukan kesalahan-kesalahan blog anda.

4. Google Keyword Planner

google-keyword-planner
Karena sebagian besar lalu lintas Anda mungkin akan datang dari pencarian Google, Anda pasti akan ingin melihat pada Planner Keyword baru Google. Google Keyword Planner memberikan banyak informasi pada kata kunci populer saat ini, sehingga anda bisa mendapatkan kata kunci yang pas dan terbaik. Keyword Planner juga memiliki history kata kunci, tool ini memberikan laporan popularitas kata kunci selama periode dua belas bulan atau satu tahun.

5. Virante SEO Tools

virante-seo-tools
Virante SEO Tools menawarkan sejumlah on-site dan off-site SEO tools gratis di situs web mereka. On-site tools termasuk Duplikat Konten Tool, sebuah LDA Optimizer Konten dan Kepadatan Keyword Tool. Di antara alat-alat off-site adalah Alat Analisis Kompetitif, Alat Tautan Atrophy dan Alat PageRank Recovery. Virante juga menawarkan alat lain-lain seperti Clean IP Tool dan HTTP Header Check Tool.

0 Response to "Trik SEO Tools Gratis untuk para Blogger"